RaSAIL Media Group (Ranah Ilmu-Ilmu Sosial Agama dan Interdisipliner) merupakan sebuah lembaga penerbitan yang concern menerbitkan buku-buku wacana/pemikiran Islam dan ilmu-ilmu interdisipliner. Penerbitan ini didirikan oleh Mohammad Nor Ichwan pada bulan Januari tahun 2005.
RaSAIL Media Group di samping menerbitkan buku, juga melayani berbagai jasa Cetak buku, Desain, Setting dan Lay out buku, cetak undangan, cetak Kalender, dan Konsultasi dan Training Penerbitan.
PoD atau Print on Demand merupakan bentuk layanan yang diberikan oleh RaSAIL Media Group kepada masyarakat luas yang ingin membuat atau mencetak naskahnya menjadi buku layaknya buku-buku pada umumnya dalam jumlah yang terbatas. Artinya, kami siap melayanan masyarakat umum, baik pribadi-pribadi, dosen, guru, dan lainnya yang menginginkan naskah mentahnya menjadi buku. Bahkan satu buku pun kami siap mengerjakannya.
Kami melayani berbagai jasa di bidang percetakan yang meliputi Cetak Buku;Cetak Jurnal/Majalah;Cetak LKS;Cetak Undangan, dll. 5. Cetak Buku Yasin
Client (Klien) dan Perusahaan lain yang Pernah Bekerja Sama dengan RaSAIL Media Group di antaranya IAIN Walisongo Semarang;Kanwil Depag Jawa Tengah;Penerbit Nurmedia Semarang; Penerbit Borobudur Indonesia Publishing;Majid Agung Jawa Tengah (MAJT) Semarang;STAIS Kalimantan Timur;STAIN Kudus,dll.
RaSAIL Media Group dalam rangkan ikut mencerdaskan anak bangsa dan memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen, maka kami memberikan diskon khusus bagi perpustakan-perpustakaan yang membeli buku-buku kami dengan diskon hingga sampai 50 persen.

Galeri RaSAIL Media Group

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Keadilan Sosial Dalam Pemikiran

Print

By Galileoh Business Ltd payday loans online

Buku ini ditulis lebih sebagai upaya untuk melihat lebih komprehensip tentang konsep keadilan sosial yang digagas oleh John Rawls dan Sayyid Qutb. Jika John Rawls, yang mendasarkan seluruh pemikirannya pada rasionalitas, maka Sayyid Qutb mendasarkan seluruh pemikirannya pada ajaran agama yang diyakininya, baik secara normatif maupun historis. Kajian dalam buku ini menjadi menarik dikarenakan mengkaji dua pemikir yang 
memiliki latar belakang berbeda, baik sosial, politik, budaya, agama, dan sejarah, namun keduanya membahas tentang issue yang sama, yakni keadilan sosial.
Kajian ini berupaya untuk menjawab  tiga permasalahan, yaitu: pertama, bagaimanakah konsep keadilan sosial menurut John Rawls, kedua, bagaimanakah konsep keadilan sosial menurut Sayyid Qutb, dan ketiga, bagaimanakah persamaan dan perbedaan kedua konsep tersebut. Adapun signifikansi kajian ini bisa dilihat dalam beberapa hal. Pertama, masih kurangnya perhatian terhadap persoalan keadilan sosial dalam pemikiran Islam kontemporer, padahal persoalan keadilan sosial merupakan persoalan besar yang dihadapi umat Islam sampai dengan dewasa ini, termasuk di Indonesia. Dengan demikian penelitian ini bisa memperkaya studi mengenai persoalan keadilan sosial. Kedua, karena kajian ini bersifat komparatif antara dua pemikir dengan latar belakang historis yang berbeda, maka kajian ini juga akan memperkaya wacana dialog antar budaya, yakni Islam dan Barat, khususnya dalam bidang pemikiran. Ketiga, kajian ini  sangat bermanfaat bagi pemerintah sebagai rujukan dalam mendesain kebijakan-kebijakan yang tepat dalam mewujudkan keadilan sosial.
Rp. 40 000
Rp. 28 000
You Save: 30.00%
Rp. 50 000
Rp. 35 000
You Save: 30.00%
Rp. 35 000
Rp. 24 500
You Save: 30.00%
Rp. 15 000
Rp. 10 500
You Save: 30.00%
Rp. 50 000
Rp. 35 000
You Save: 30.00%
Rp. 25 000
Rp. 17 500
You Save: 30.00%
Rp. 29 500
Rp. 20 650
You Save: 30.00%
Rp. 32 500
Rp. 22 750
You Save: 30.00%
Rp. 39 500
Rp. 27 650
You Save: 30.00%
Rp. 45 000
Rp. 31 500
You Save: 30.00%