RaSAIL Media Group (Ranah Ilmu-Ilmu Sosial Agama dan Interdisipliner) merupakan sebuah lembaga penerbitan yang concern menerbitkan buku-buku wacana/pemikiran Islam dan ilmu-ilmu interdisipliner. Penerbitan ini didirikan oleh Mohammad Nor Ichwan pada bulan Januari tahun 2005.
RaSAIL Media Group di samping menerbitkan buku, juga melayani berbagai jasa Cetak buku, Desain, Setting dan Lay out buku, cetak undangan, cetak Kalender, dan Konsultasi dan Training Penerbitan.
PoD atau Print on Demand merupakan bentuk layanan yang diberikan oleh RaSAIL Media Group kepada masyarakat luas yang ingin membuat atau mencetak naskahnya menjadi buku layaknya buku-buku pada umumnya dalam jumlah yang terbatas. Artinya, kami siap melayanan masyarakat umum, baik pribadi-pribadi, dosen, guru, dan lainnya yang menginginkan naskah mentahnya menjadi buku. Bahkan satu buku pun kami siap mengerjakannya.
Kami melayani berbagai jasa di bidang percetakan yang meliputi Cetak Buku;Cetak Jurnal/Majalah;Cetak LKS;Cetak Undangan, dll. 5. Cetak Buku Yasin
Client (Klien) dan Perusahaan lain yang Pernah Bekerja Sama dengan RaSAIL Media Group di antaranya IAIN Walisongo Semarang;Kanwil Depag Jawa Tengah;Penerbit Nurmedia Semarang; Penerbit Borobudur Indonesia Publishing;Majid Agung Jawa Tengah (MAJT) Semarang;STAIS Kalimantan Timur;STAIN Kudus,dll.
RaSAIL Media Group dalam rangkan ikut mencerdaskan anak bangsa dan memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen, maka kami memberikan diskon khusus bagi perpustakan-perpustakaan yang membeli buku-buku kami dengan diskon hingga sampai 50 persen.

Galeri RaSAIL Media Group

In order to view this object you need Flash Player 9+ support!

Get Adobe Flash player

Powered by RS Web Solutions

Menata Kesehatan Diri Saat Haji

Print

By Galileoh Business Ltd payday loans online

Kesehatan  adalah  modal  dalam  perjalanan  ibadah haji, tanpa kondisi kesehatan yang memadai niscaya pencapaian ritual peribadatan menjadi tidak maksimal. Oleh karena itu setiap jamaah calon haji harus memiliki kemampuan fisik yang memadai. Sejurus dengan itu maka kebijakkan penyelenggaraan kesehatan  haji dengan manajemen risiko adalah upaya untuk dapat mengelola segenap permasalahan kesehatan dari masing-masing 

jamaah calon haji melalui tahapan upaya pemeriksaan dan pembinaan yang diselenggarakan sedini mungkin.

Perkembangan situasi dari tahun ke tahun dimana jumlah jamaah haji Indonesia terus meningkat seiring dengan pertumbuhan jumlah penduduk dengan kuota yang  ditetapkan oleh OKI (Organisasi Konferensi Islam) adalah juga salah satu pendorong perbaikan penyelenggaraan pelayanan secara   keseluruhan agar menjadi lebih baik.

Memperhatikan hal-hal itu, pemeriksaan kesehatan jamaah calon haji menjadi strategis, penting dan merupakan suatu keharusan. Untuk itu diperlukan prosedur pemeriksaan standar, standarisasi penetapan kelaikan pemberangkatan dan lain-lain.

Jamaah calon haji akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan yang berfungsi sebagai alat untuk mengetahui status kesehatan dan pembinaan kesehatan, pemeriksaan kesehatan   tersebut dilakukan dua tahap, yakni tahap pertama dilaksanakan oleh tim Puskesmas dan tahap kedua dilakukan oleh tim kesehatan kabupaten/kota.

Tulisan ini akan membahas bagaimana pentingnya persiapan dan manajemen diri kesehatan jamaah haji. Jamaah haji secara mandiri diajak untuk mengetahui tubuhnya, apa penyakitnya, bagaimana keluhannya dan bagaimana yang harus disiapkan menghadapi permasalahan diri. Sehingga pada saatnya jamaah haji dapat mencapai kondisi kesehatan yang maksimal,  yang  pada  akhirnya  berpengaruh  sekali terhadap kelancaran pelaksanaan ibadah haji.

Rp. 40 000
Rp. 28 000
You Save: 30.00%
Rp. 50 000
Rp. 35 000
You Save: 30.00%
Rp. 35 000
Rp. 24 500
You Save: 30.00%
Rp. 15 000
Rp. 10 500
You Save: 30.00%
Rp. 50 000
Rp. 35 000
You Save: 30.00%
Rp. 25 000
Rp. 17 500
You Save: 30.00%
Rp. 29 500
Rp. 20 650
You Save: 30.00%
Rp. 32 500
Rp. 22 750
You Save: 30.00%
Rp. 39 500
Rp. 27 650
You Save: 30.00%
Rp. 45 000
Rp. 31 500
You Save: 30.00%